Tips: Rambut Tebal dengan Perawatan Alami Bawang Merah

KOMPAS.com – Rambut rontok, kering, dan mudah patah, merupakan kondisi yang paling ditakuti oleh banyak wanita. Pasalnya, keindahan rambut berpengaruh pada penampilan menyeluruh Anda.

Umumnya, sebagian besar wanita ingin perawatan yang praktis dan tidak merepotkan, sehingga mereka lebih memilih mengunjungi salon untuk melakukan perawatan terbaik. Sebenarnya, jika masalah rambut Anda adalah rontok, Anda bisa mengatasinya dengan mengaplikasikan masker dari bawang merah.

Ya, bawang merah. Apakah Anda pernah membayangkan bahwa jenis sayuran yang suka membuat mata pedih ini ternyata juga bermanfaat pada keindahan rambut? Menurut sebuah studi yang dikutip situs kecantikan stylecaster, mengatakan bahwa konsumsi bawang merah secara teratur bisa mengurangi rambut rontok, ketombe, dan jamur pada kulit kepala.

Lalu, apabila Anda menggunakan bawang merah sebagai masker, maka bisa menebalkan rambut dan mencegah timbulnya uban. Kemudian, mengoleskan bawang merah mentah pada kulit kepala, bermanfaat untuk menstimulasi sirkulasi darah dan merangsang pertumbuhan rambut.

Bawang merah yang kaya sulfur, merupakan serum alamiah untuk mereka yang memiliki rambut tipis. Mengaplikasikan bawang merah secara teratur membantuk pertumbuhan rambut secara alamiah dan membuat penampilan “mahkota” Anda lebih bervolume



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>