Ayo, Indonesia Bisa!

Ajang SEA GAMES sebentar lagi bergulir. Banyak macam dan cara dalam mendukung tim MERAH PUTIH untuk bisa berjaya di pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Dari “sekedar” update status di twitter, facebook, dan media-media social lainnya hingga bisa dipastikan pada waktunya nanti ribuan bahkan jutaan orang Indonesia akan secara sukarela memadati venue-venue pertandingan dengan satu tekad, KIBARKAN MERAH PUTIH!

Selain itu ada juga bentuk dukungan yang unik dari salah satu operator telekomunikasi besar di Indonesia. Dengan website-nya di www.DUKUNGINDONESIA.com, mereka mencoba mem-visualisasikan “kicauan” semangat dari para pengguna twitter di Indonesia dalam bentuk OBOR VIRTUAL. Setiap twit dengan hashtag #DukungIndonesia akan ikut memperbesar nyala api OBOR SEAGAMES VIRTUAL tersebut.

Selain itu, ada juga stadion virtual yang baru akan dibuka pada tanggal 11 November 2011 nanti dimana bertepatan dengan opening ceremony SEA GAMES XVII di Stadion Jaka Baring Palembang. So, sepertinya sangat menarik untuk ditunggu.

 

www.dukungIndonesia.com, salah satu bentuk dukungan yang unik karena terjadi di dunia maya dan divisualisasikan dalam bentuk OBOR dan STADION. Dan ini tentunya jauh lebih menarik dari sekedar membaca text dari timeline twitter.

So … Ayo kita dukung tim MERAH PUTIH di SEA GAMES XXVI dalam bentuk apapun. Ayo, Indonesia Bisa!

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *