Lumayan … dapat diskon Rp 100 ribu di Metro dari Indosat

Sore-sore dapat broadcast BBM dari temen kalau Indosat punya program baru yang namanya Indosat Senyum, dimana katanya poin yang terkumpul bisa ditukar dengan diskon belanja di Metro dan Gramedia. Poinnya didapat dari setiap isi ulang untuk nomor prabayar dan tagihan dari nomor paskabayar. Saya sendiri sih pakai kartu paskabayar-nya Indosat, Matrix.

Setelah cari-cari informasi yang lebih detail tentang program Indosat Senyum di website-nya Indosat, langsung cek sudah berapa poin yang sudah dapat. Woowww … Lebih dari 100.000 poin. Cukup untuk ditukar sama diskon Rp 100 ribu di Metro. Karena untuk diskon Rp 100 ribu, poin yang ditukar adalah 100.000 poin. Mantap!!!

Kebetulan, sore tadi saya sedang berada di Senayan City. Deket dong ama Metro yang di Plasa Senayan? Tinggal nyebrang, sampai deh di TKP.

Tak perlu waktu lama, baju pilihan pun sudah ditangan. Saatnya membuktikan program penukaran poin Indosat. SMS dikirim … Dan tak lama setelah itu, ada balasan SMS yang isinya kode voucher discount yang dimaksud. Mudah sekali 🙂

Dan yang tak kalah mudahnya adalah pada saat pembayaran, saya cukup menunjukkan SMS dari Indosat kepada si mbak cantik yang bertugas sebagai kasir di Metro. Verifikasi pun dilakukan dengan cepat. Nahhh … Saya pun tinggal membayar selisih harga awal dikurangi diskon sebesar Rp 100 ribu. Mudah sekali dan menguntungkan.

Kalau udah begini, saatnya lebih giat mengumpulkan poin Indosat Senyum. Lumayan kan … Hari gini dapat diskon.

Bravo Indosat !!!!

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.